Cara Memakai Jilbab

Bagi anda yang menggunakan kerudung atau jilbab ada beberapa tips memilih jilbab agar tidak merasa gerah dan kesehatan rambut menjadi terjaga.


- Pilihlah bahan kerudung yang menyerap keringat seperti bahan kaos atau katun. Bahan ini sangat bagus karena memiliki pori-pori dan juga memudahkan sirkulasi udara.
- Apabila beraktifitas diluar ruangan, pilihlah warna yang cerah dan hindari menggunakan warna gelap, karena warna gelap mudah menyerap panas matahari dan membuat kulit kepala terasa panas dan lembab oleh keringat.
- Untuk anda yang beramput panjang, sebaiknya memiliki panjang tidak lebih dari 60cm. hal ini untuk memudahkan anda menggulung dalam bentuk sangul kecil dalam kerudung.
- Untuk pilihan gaya, sebaiknya tidak mengikat kerudung di bagian leher untuk anda yang beraktifitas di luar ruangan , karena akan menghambat sirkulasi udara.
Selain itu selalu menjaga kesehatan dan kebersihan rambut dengan melakukan perawatan secara teratur . Semoga tips singkat ini bermanfaat.

Sumber :http://sijanggut.blogdetik.com/tag/cara-memakai-jilbab/
http://www.google.co.id/imgres?q=jilbab+modern+2011&hl=id&gbv=2&tbm=isch&tbnid=ijFTMwU4afm0wM:&imgrefurl=http://cadhighahijabstyle.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar